Home » , » Buku Rezeki Level 9

Buku Rezeki Level 9

Buku Rezeki Level 9 - The Ultimate Fortune


Buku Rezeki Level 9


Tahukah Anda? Bahwa di dunia ini terdapat 9 tingkatan rezeki yang bisa dijemput oleh setiap makhluk, termasuk manusia. Akan tetapi, rata-rata sepanjang hidupnya, manusia hanya menggunakan 4 sampai 5 pintu saja untuk menjemput rezekinya.

Rezeki level 9 adalah jenis rezeki yang unik. Rezeki ini teramat sakral, tuntas, dan berguna. Efeknya tak hanya pada diri sendiri, tetapi juga pada orang sekitar, bahkan semesta raya. Buktikan saja.

Dan untuk membantu Anda memutuskan apakah buku ini betul-betul berguna atau tidak, ada hal penting yang perlu Anda ketahui:
- Sebelum dibukukan. Teori dalam buku ini sudah diuji oleh lebih dari 300 orang sukarelawan dan 99% telah mendapatkan bukti nyata dari keberadaan rezeki level 9.
- Banyak kisah yang bermunculan dari mereka yang memutuskan untuk mempraktekkannya. Mulai kehadiran seorang anak setelah sekian tahun lamanya, jodoh, kenaikan pangkat, uang ratusan juta, impian yang terwujud setelah puluhan tahun, kemudahan rezeki, dan berbagai kejutan lainnya.
- Buku ini juga dilengkapi dengan work book, audio book, dan video module yang berkelanjutan untuk memudahkan dan memnbantu Anda dalam upaya mewujudkan hadirnya kekuatan Rezeki level 9.
- Dan buku ini ditulis dari sebuah perjalanan luar biasa penulis selama 2,5 tahun. Perjalanan yang menguras emosi, air mata, dan menguji keimanan yang luar biasa. Oleh karena itu, perkenalan dengan rezeki level 9 begitu terasa istimewa.

Dan keputusan saat ini ada di tangan Anda. Apakah hanya akan berhenti sampai pada membaca narasi ini. Atau memutuskan untuk melanjutkan membaca isi buku rezeki level 9 ini. Hingga akhirnya Anda menjadi bukti hidup keberadaan dan kekuatan dari rezeki level 9. Begitulah kira-kira…

1 comments: