Home » » Buku Makelar Rezeki

Buku Makelar Rezeki

Buku Makelar Rezeki


Buku Makelar Rezeki

Buku Makelar rezeki ini ditulis Jamil Azzaini dengan Bahasa yang renyah disertai cerita-cerita yang diambil dari kehidupan sehari-hari. Ada cerita yang menyentuh, cerita lucu, dan juga cerita heroic yang benar-benar dapat kita temukan di kehidupan sehari-hari. Semua buku ini dikemas secara sungguh-sungguh dengan harapan agar setelah membaca buku ini, Anda segera menjadi makelar rezeki. Hidup Anda semakin berarti sekaligus berkontribusi untuk negeri ini.

Makelar rezeki itu ibarat magnet yang mampu menarik hal-hal positif di sekitarnya. Ia memiliki kekuatan, ia memiliki pengaruh yang kuat dalam kehidupan bermasyarakat. Makelar rezeki itu ibarat “sakelar” yang bias menyalakan lampu, menghidupkan sesuatu yang sudah mati hingga mampu menerangi sekitarnya. Makelar rezeki itu konektor yang mampu menghubungkan satu dengan yang lain. Mengalirkan sesuatu yang tersumbat, memperlancar keadaan, dan melakukan hal-hal yang saling menguntungkan.

Bahasa sederhananya, “Kalau Anda ingin sukses, sukseskanlah orang lain. Kalua Anda ingin Bahagia, bahagiakanlah orang lain. Saat ini, sudah tidak zamannya lagi, hidup hanya berorientasi kepada Aku (diri Anda sendiri). Itu masa lalu. Masa kini dan masa yang akan dating adalah hidup yang berorientasi kepada kehidupan Bersama yang saling memberdayakan. Hidup bukan hanya tentang “Aku”, tetapi juga tentang “Kita”. Percayalah, pola piker ini akan berdampak pada aktualisasi hidup tertinggi Anda, yaitu diakui lingkungan sekitar dan memiliki sesuatu yang akan Anda tinggalkan di semesta untuk bekal menghadap kepada-Nya. Makelar rezeki akan menarik Anda ke arah itu. 

Beberapa testimoni dari para tokoh terkait buku Makelar Rezeki, yaitu:

“Segala kebaikan perlu jalan untuk menemui objek sasarannya. Maka diperlukan orang-orang yang menjadi makelar kebaikan itu. Buku ini menyadarkan kita akan peran sebagai penyalur segala kebaikan dari Sang Khalik. Bacalah!” – Badroni Yuzirwan, Founder Komunitas Tangan Di Atas.

“Bersyukurlah orang-orang yang yakin dengan karunia-Nya dengan menjadi Mkelar rezeki bagi banyak orang. Semuanya diulas lengkap dalam buku makelar rezeki ini. Selamat membaca dan menjadi makelar rezeki!” – Mas Mono, Owner Ayam Bakar Mas Mono.

“Baca pelan-pelan, tapi rutin tiap hari, dari pengantar hingga selesai, tanpa terlewatkan sedikit pun. Buku ini adalah intisasri magnet rezeki… praktikkan!” – Jaya Setia Budi, Founder Young Entrepeneur Academy.

0 comments:

Post a Comment