Home » » Buku Habiskan Saja Gajimu

Buku Habiskan Saja Gajimu

Buku Habiskan Saja Gajimu


"Kalau saja penghasilan saya lebih besar, tentunya masalah keuangan ini akan cepat selesai"


"Kalau gaji saya naik, baru deh saya bisa nabung dengan rutin."

Begitulah sejumlah alasan yang sering dilontarkan untuk menyatakan persoalan "kekurangan uang". Banyak keluarga yang mengeluh dan stress dalam mengatur keuangan mereka karena lebih sering tekor di akhir bulan ketimbang bersisa. Itulah kenyataannya!

Namun, betulkah itu permasalahan sebenarnya? Atau jangan-jangan Andalah yang salah dalam menetapkan tujuan dalam mengelola uang. Tujuan kita mengelola uang selama ini adalah untuk mengatur bagaimana caranya supaya uang bersisa di akhir bulan untuk di tabung atau diinvestasikan. Namun, kenyataannya bukan bersisa, kita malah kehabisan uang sebelum keperluan sempat dibayarkan. 

Nah, buku ini lahir dari banyaknya pertanyaan tentang bagaimana caranya menyisakan uang di akhir bulan. Bagaimana caranya agar bisa menanbung dan berinvestasi secara rutin. Daripada "kehabisan" uang setiap bulan, kenapa tidak sekalian saja kita "habiskan" ...? Begitulah konsep mengelola uang dalam buku ini. 

1 comments:

  1. afwan Pak sebelum nya, mohon izin untuk membaca lebih lengkap mengenai Buku yang Pak Gozali tulis yang berjudil Habiskan Saja Gaji Mu via alternatif free website yang Pak Gozali buat, karna saya sangat ingin sekali membaca dari halaman pertama buku tersebut sampai akhir Pak, karna saya telah mencari diberbagai situs website mengenai buku tersebut tetapi hasil nya semua sama hanya dilampirkan beberapa kalimat saja yang tertera, oleh karna itu jika memang Pak Gozali berkenan untuk mengizinkan saya untuk membaca buku yang berjudul Habiskan Saja Gaji Mu, tolong beritahu saya Alamat website nya, terimakasih banyak🙏

    ReplyDelete