Home » , » Profil Andre Raditya

Profil Andre Raditya

Profil / Biografi Andre Raditya
andre raditya life sign | andre raditya motivator | andre raditya guru

Profil Andre Raditya

Andre Raditya adalah seorang penulis yang memiliki banyak ketertarikan dalam dunia pengembangan diri, leadership, dan spiritual approach. Pertama kali berkarier di dunia pengembangan diri mulai tahun 2005. 

Pernah bekerja di salah satu perusahaan nasional sebagai kepala bagian HRD dan menjadi kepala bidang networking and community, membuat Andre Raditya banyak belajar dari salah satu putra terbaik bangsa ini.

Memutuskan untuk mendirikan perusahaannya sendiri pada tahun 2010, Andre Raditya Training & Consulting. Kemudian menulis buku pertamanya berjudul “Life Signs” (terbitan Elex Media Komputindo) dan dilanjutkan dengan “The Savior” (terbitan Gramedia Pustaka Utama). Buku terbarunya adalah Buku Rezeki Level 9.

Seiring perjalanan waktu, dipercaya sebagai trainer oleh beberapa instansi pemerintah dan perusahaan milik pemerintah dan swasta dalam kaitannya seputar penguatan spiritual company dan peningkatan produktivitas. Selain itu, Andre Raditya juga terlibat secara aktif dalam pendirian beberapa organisasi & komunikasi di Indonesia seperti:
- Wisata Hati Community
- Entrepayer – Komunitas Hulu Hilir Halal
- IDEAS – Indonesia Entrepeneur Association.
- Majelis Dhuha Nasional
- Advance Leader Community

Saat ini, Andre Raditya lebih banyak mengisi aktivitasnya dengan banyak mengajar dan berbagi di berbagai forum untuk berbagai macam topic dan tema secara gratis dengan satu tujuan, membantu banyak orang untuk mendapatkan ilmu, kesempatan, dan solusi menuju kehidupan yang lebih baik.

Oleh karena itu, di tengah kesibukannya, Andre Raditya membangun sebuah komunitas pengembangan diri dan bisnis berbasis online melalui One System Academy yang bertujuan untuk membantu minimal 1.000 pengusaha online pada tahun 2016i ni.  

0 comments:

Post a Comment