Home » » Profil Rendy Saputra

Profil Rendy Saputra

Profil Rendy Saputra Keke Busana


Profil Rendy Saputra

Rendy Saputra lahir dari pasangan Adry HA dan Tri Anisah. Dia menghabiskan masa kecil hingga SMA di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pria kelahiran 1 Juli 1986 ini lalu melanjutkan pendidikan di ITB Teknik Perminyakan angkatan 2004. Kehidupan akademik yang tak mulus membuatnya harus mundur teratur dari kampus dan berbalik menempuh karier di dunia edukasi bisnis.

Kepiawaiannya dalam merenovasi bangunan bisnis membuatnya didaulat menjadi chief executive officer Keke Group. Saat ini, Rendy memimpin Keke Busana, Berdaya Tour, dan Yayasan Keke Berdaya. Selain di dunia bisnis, Rendy pun aktiv di dunia sosial dengan membangun komunitas Muda Berdaya.

Ayah dari tiga anak ini kerap mengisi forum-forum pengembangan diri di beberapa perusahaan. Menjadi trainer program UMKM Binaan PT Telkom, GPTP Telkom dan upgrading Wardah Kosmetics merupakan jejak rekamnya. 

Salah satu karyanya adalah buku fenomenal tentang perjalanan bisnis Keke Busana yaitu Buku Dua Kodi Kartika. Buku ini mengandung nilai-nilai pembelajaran bisnis yang bagus.

Advertisement!
Bagi bunda atau ayah yang mencari berbagai perlengkapan bayi : gendongan bayi baby carrier, topi bayi, sepatu bayi prewalker/ walker shoes, bedong bayi modern, popok kain bayi, buku kain edukatif, nursing cape, seatpad dan perlengkapan bayi lainnya, bisa mengunjungi baby online shop AquilaBabyShop.co - Toko perlengkapan bayi online!

5 comments:

  1. Penipu kelas kakap nih.. hati2 dgn orang ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp anda bilang penipu kelas kakap? Secara dia memberikan manfaat bagi banyak orang!

      Delete

    2. Sangat bagus dlm menyapaikan motivasi bisnis

      Delete
  2. Aku pertama tau beliau itu dari TERAS DAKWAH. Itu adalah kesan pertama dan Masya'Allah, beliau itu menurutku motivator yang luar biasa. Kalau menurut saya, penyampaian beliau itu masuk ke akal menuju ke hati.

    ReplyDelete