Home » » Buku Keajaiban Tangan Di Atas

Buku Keajaiban Tangan Di Atas

Buku Keajaiban Tangan Di Atas


Buku Keajaiban Tangan di Atas ini menggambarkan fenomena baru di republik tercinta ini. Tentang kiprah anak muda yang mendobrak kebekuan dunia usaha bagi generasi muda melalui karya nyata untuk terjun dalam bidang usaha yang membuka lapangan kerja. Hal ini sudah dilakukan oleh penulis yang juga merupakan founder komunitas tangan di atas bersama kawan-kawan lainnya dengan menunjukkan jati diri anak muda yang berani berwirausaha untuk meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia, sehingga nantinya akan dapat pula meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.


Buku yang ditulis Badroni Yuzirwan dan Iim Rusyamsi ini merupakan pengalaman bersama dalam membuka usaha dan merintis komunitas tangan di atas sampai saat buku ini ditulis sudah memasuki tahun ke-6 yang berharga dan memberikan inspirasi bagi generasi muda yang ingin memulai bisnis serta mandiri.


Komunitas TDA berhasil membangun persepsi sendiri mengenai konsep wirausaha, dan berhasil membumikan konsep wirausaha ini kepada masyarakat luas. Sehingga stigma pebisnis yang selalu mereferensi kepada kalangan kelas atas, menjadi pudar dan menjadi milik bersama. Bisa dikatakan TDA berhasil mensejahterakan anggotanya melalui konsep wirausahanya.

Testimoni tentang buku ini:



"Buku ini salah satu jendela mengenal TDA, yang ditulis berdasarkan pengalaman pendiri dan diramu dengan beberapa teori. Simak, dan ketahui mengapa kita bisa jadi pengusaha." -Nukman Luthfie, pengusaha creative digital

"Menjadi pengusaha bukan soal keturunan, tetapi soal nyali dan lingkungan. Orang-orang yang mengambil jalan hidup pengusaha, pastilah memiliki nyali di atas rata-rata orang. Tetapi sekedar nyali tidak akan menjadikan usaha Anda bertumbuh dengan pesat. Anda memerlukan komunitas yang pas agar bisnis tumbuh dan mengalami percepatan. Komunitas yang pas untuk pengusaha yang ingin melesat dengan karakter yang kuat adalah TDA. Segera bergabung, pasti Anda akan mendapat untung." -Jamil Azzaini, inspirator sukses mulia.

0 comments:

Post a Comment