Home » , » Profil Dewa Eka Prayoga

Profil Dewa Eka Prayoga

Profil Dewa Eka Prayoga
Profil Dewa Eka Prayoga


Dewa Eka Prayoga adalah seorang business coach yang telah membantu banyak pengusaha pemula untuk meningkatkan omzet dan profit bisnisnya hingga berkali-kali lipat. Beliau pun telah menulis beberapa buku bisnis dan berhasil menjadi nasional best seller. Diantara beberapa buku best seller yang beliau tulis diantaranya adalah 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula, Tembus Omzet 100 juta Modal Blacberry, Dijamin Penghasilan 10 Juta per Bulan, 30 Hari Jago Jualan, dan Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan serta buku easy copywriting.

Selain sebagai business coach dan penulis buku, beliau adalah merupakan founder dan CEO dari Billionare Coach, Founder dari Billionare Store, Owner Delta Saputra, Maxima Advertising, dan Kaos Milyarder. Beliau pun aktif berbagi mengenai tips – tips bisnis dan penjualan melalui akun twitter @DewaEkaPrayoga

Untuk meningkatkan kemampuan public speaking dan komunikasi, beliau telah tersertifikasi Hypnotist dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), Hypnotherapyst dari Indonesian Board of Hypnotherapy, dan Certified Trainer Boot Camp and Contest dari I2Move. Beliau telah memberikan training dan seminar pada lebih dari 10.000 orang dari sabang sampai merauke tentang motivasi, inspirasi, dan bisnis. Beliau juga termasuk top 100 best coach di dunia menurut E-business Coach.

0 comments:

Post a Comment