Home » » Buku 21 Most Powerful Sales

Buku 21 Most Powerful Sales

Judul: 21 Most Powerful Sales 
Penulis: Anthony Dio Martin 
Ukuran: 12 x 18 Cm 
Tebal: 164 Halaman
Buku  21 Most Powerful Sales


Apakah Anda seorang sales manager atau sales person  baik yang pemula maupun yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sales? Ingin mengoptimalkan pencapaian sales target tim Anda atau ingin menjadi seorang PENJUAL HANDAL! 

Sudah bosan dengan buku – buku tentang Sales yang menjamur di toko buku ? Apa pengaruhnya EQ dalam Sales? Inilah salah satu karya dari The Best EQ Trainer di Indonesia, Bpk Anthony Dio Martin yang mengkombinasikan EQ dan Sales dalam buku “ 21 Most Powerful SALES stories & Cartoons” 
Tanpa harus membaca teori–teori yang rumit dan buku tebal, buku “21 Most Powerful SALES stories & Cartoons“ memberikan pemahaman baru mengenai cara menjual yang kreatif dan tepat sasaran dengan menggunakan EQ. 

Bersama dengan Most Creative Trainer HR EXCELLENCY Bpk. Max Sandy, Bpk Anthony Dio Martin menulis buku tentang SALES secara berbeda dari Buku tentang Sales lainnya. Buku ini bukanlah buku yang berisikan teori ataupun formula untuk menjadi seorang Sales yang HANDAL, tapi buku ini berisikan cerita 21 cerita sales inspiratif dengan kartun segar, membuat Anda lebih mudah mempelajari prinsip- prinsip menjadi seorang SALES PERSON yang LUAR BIASA! 

Dalam buku ini Anda mempelajari kisah inspiratif mengenai Joe Girard, seorang Salesman terkemuka di dunia yang dijuluki sebagai the best salesman in the world, 3 pilar kemenangan dalam seni berperang dan seni sepabola yang juga dapat diaplikatifkan dalam memenangkan suatu sales, perlunya sikap bersiap untuk kalah bagi seorang salesman, pentingnya bagi seorang salesman menjual terlebih dahulu menjual dirinya sebelum ia menjual produk yang dijualnya. Dan berbagai cerita inspiratif lainnya yang menjadikan Anda tidak hanya sekedar Lip Service tapi melayani dengan hati dan Seorang Salesman yang HANDAL. 

0 comments:

Post a Comment