Home » » Profil Anthony Dio Martin

Profil Anthony Dio Martin

Anthony Dio Martin adalah seorang praktisi bisnis, trainer, speaker, ahli psikologi dan juga personal coach, yang dijuluki The Best EQ Trainer Indonesia. Beliau adalah penulis dari banyak buku best seller bertema kecerdasan emosional, kepemimpinan, bisnis serta pengembangan diri, seperti Emotional Quality Management (2003), Manajemen Intrapreneurship : Pemburu dan Petani (2005), Smart Emotion 1 dan 2 (2006 & 2007), Pelampung Hati (2008), Toxic Employee (2009) dan 21 Most Powerful Sales Story & Cartoons (2010) serta Up Your Success 1 & 2.

Profil Anthony Dio Martin

Tulisan-tulisan lepas atau artikel beliau secara rutin juga dapat dinikmati dalam rubric motivasi di Bisnis Indonesia edisi minggu serta majalah Human Capital. Selain itu, ia juga narasumber ahli dalam program radio inspirasional untuk pengembangan personal Smart Emotion di jaringan radio smart fm yang disiarkan ke seluruh nusantara dan juga pemandu acara televise, Inspiration With Anthony Dio Martin di QTV. Saat ini, Anthony Dio Martin adalah direktur lembaga training, HR Excellency yang berpusat di Jakartaserta managing partner miniworkshopserries (MWS) untuk wilayah Indonesia. Latar belakang pendidikannya adalah ilmu psikologi dari Universitas Gajah Mada serta S-2 pada program MBA strategic leadership dan master certified professional recruiter dan psychological assessor (CPR) dari Vancouver, Kanada.

Beberapa lisensi internasional yang dimiliki adalah six seconds certified EQ Trainer, master trainer neuro linguistic programming (NLP) dan neuro semantic, firewalk instructor, hypnotherapist. Beliau adalah master trainer bagi mini workshop series Indonesia yang memberikan sertifikasi bagi licensed trainer di Indonesia untuk membawakan materi MWS berstandar internasional. 

0 comments:

Post a Comment