Home » , » Buku Sixty Nine

Buku Sixty Nine

Buku Sixty Nine

Sejak tahun 200-an bisnis online sebenarnya sudah mulai popular di Indonesia. Saat krisis moneter 1998, banyak yang perlu mencari terobosan baru dalam berbisnis atau menghasilkan uang. Tidak sedikit bisnis afiliasi yang popular di negeri ini sampai-sampai anak muda Indonesia penghasilannya bias ratusan ribu dollar per bulan. Dolar man! Bukan rupiah lagi. Udah gitu ratusan ribu lagi. Banyak juga orang Indonesia asli yang andal dalam membuat produk digital bahkan pembelinya bule-bule. Itu dari ‘main affiliate’, belum yang jualan produk took online ataupun menjadi product creator. 

Sekarang ini banyak juga yang berjualan online, istilahnya punya took online, mulai dari anak SMP sampai nenek-nenek dasteran. Frustasi dengan perubahan algoritme Google yang sedikit banyak mempengaruhi trafik blog para internet marketer (untuk adsense, affiliate amazon, dan lain sejenisnya), mereka juga ada yang mulai beralih ke jualan produk secara online. Kesininya makin bombastis dan fantastis. Uang yang mereka kumpulkan bias mencapai miliaran! Ini bukan rekayasa atau pencitraan. Sekarang bukan lagi zamannya mencari harta karun di bawah tanah yang gelap. Sekarang zamannya mengeruk harta karun di dunia online. Gak percaya? Buktikan saja sendiri! It’s time for 69 Revolution.

Buku Sixty Nine “Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses”.

Buku kedua dari Indra Permana ini berisi tentang:
1. Bagaiman amembangun kekayaan dari internet, mencetak blueprint miliaran, dan rahasia pola piker miliarder.
2. Bagaimana secara ideal dan gambling memiliki, mengatur, dan mengawasai karyawan, atau agar bisnis jalan Anda jalan-jalan.
3. Enam komponen percepatan bisnis yang harus dimiliki setiap pebisnis/internet marketer untuk terus bertumbuh.
4. Bagan roda bisnis sederhana ala Indra Permana yang membuat bisnis Anda survive dan terus berputar.
5. Sepuluh cara menjual banyak yang belum dikupas dimana pun yang terbukti menghasilkan miliaran.
6. Empat kunci jangka Panjang memuluskan sinergi ke partner, investor, supplier, atau karyawan agar bisnis Anda tidak hanya profitable tapi juga scalable.
7. Rahasia di balik rahasia tentang personal branding agar mudah boosting diri atau produk.

Buku kedua Indra Permana ini, setelah sebelumnya penulis juga telah sukses menerbitkan Buku Resign Yang Sukses, memberikan insight dan tambahan wawasan yang bagus khususnya bagi para pebisnis online dalam mengembangkan usahanya. Di dalam buku ini, selain diberikan tips dan triks dalam mengembangkan bisnis di dunia maya, juga diceritakan hambatan bahkan ceritanya, si penulis sampai hampir dipenjara gara-gara ulah suppliernya yang memasok barang palsu kepadanya. 

Buku ini sangat bermanfaat khusunya jika usaha anda adalah jualan online atau online shop. Tips dan pengalaman yang disajikan dalam buku ini bias memberikan inspirasi dalam pengembangan usaha. Apapun produk jualan Anda, tidak ada salahnya Anda membaca buku ini, bahkan jika produk yang Anda jual adalah perlengkapan bayi semisal produk gendongan bayi cuddle me lite carrier, Anda dapat mengambil pelajaran dari penulis dalam mengembangkan bisnisnya di bidang penjualan online di internet. Akhirnya kami hanya bias mengucapkan selamat menikmati isi dari buku ini.

0 comments:

Post a Comment