Home » , » Buku Resign Yang Sukses

Buku Resign Yang Sukses

Buku Resign Yang Sukses : Mengubah Toko Online Menjadi Mesin Uang Ratusan Juta


Beberapa testimoni yang menggambarkan isi buku ini, berikut ini beberapanya:

"Dengan otak kanan dan otak kiri yang seimbang, Indra Permana menyadarkan kita betapa pentingnya, selain doa dan ridha orang tua dan pasangan, memiliki dan mengetahui kapan menggunakan jurus-jurus dan trik-trik dalam menghadapi persaingan bisnis." -Ippho Santosa

"Kesuksesan datang kepada mereka yang berani bertindak dan bukan menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konskuensi. Tindakan berani yang telah dilakukan Indra Permana sudah mengantarkannya pada kesuksesan yang kini telah mengubah jalan hidupnya menjadi jauh lebih baik. Cerita hidup dan kiat-kiat sukses ia bagikan dalam buku yang pasti akan menginspirasi Anda untuk mencapai kesuksesan serupa. Buku Resign yang Sukses : Mengubah Toko Online Menjadi Mesin Uang Ratusan Juta benar-benar buku yang istimewa dan layak menjadi referensi Anda mencapai sukses. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia pasti BISA!" -Merry Riana.

Buku ini memang luar biasa. Di dalamnya menceritakan tentang sosok Indra Permana, juragan herbal dari Bekasi, yang berjuang dan merintis usaha jualan herbal melalui toko online. Lika-liku bagaimana naik turun usaha, serta pengalaman susah senangnya membesarkan usahanya dia ceritakan di buku ini. Bahkan sesuai dengan judul bukunya, cerita bagaimana dia resign dari pekerjaannya, langkah-langkah persiapan dan tips dari dia, dikupas habis di buku ini. Dan saat ini, Indra Permana boleh dibilang telah sukses membesarkan bisnisnya dan bahkan toko onlinenya bisa sampai mengirimkan produknya ke lima benua. Hebat bukan?

Diceritakan pula bahwa dia bisa jalan-jalan ke Eropa berkat usahanya ini, dan bahkan naskah buku ini sebagiannya ditulisnya saat jalan-jalan ke Eropa itu. Menakjubkan!

Bagaimana, Anda tertarik dengan isi Buku Resign yang Sukses? kalau Anda ingin mengetahui tips dan pengalaman Indra Permana untuk resign yang sukses dan sukses membesarkan usaha toko onlinenya, Anda sebaiknya baca buku ini! 

0 comments:

Post a Comment