Home » » Buku Memetakan Potensi Unggul Anak

Buku Memetakan Potensi Unggul Anak

Buku Memetakan Potensi Unggul Anak  - Ayah Edy


"Mengapa negeri ini rapuh? Karena banyak pohon beringin ingin jadi pohon jeruk, dan pohon jeruk ingin jadi pohon mangga". - Gede Prama.

Setiap anak lahir dengan membawa bibit unggul masing-masing. Anak yang memiliki bibit dokter bila dirawat dengan tepat, kelak ia akan tumbuh menjadi "pohon dokter". Begitu juga dengan anak yang menyimpan bibit penyanyi, jika dibesarkan dengan baik, kelak ia akan menjadi "pohon penyanyi".

Masalahnya, anak tidak lahir dengan stempel di dahinya: "bibit insinyur", "bibit balerian", bibit pebisnis" atau "bibit arsitek". Namun jangan khawatir, mereka lahir dengan petunjuk-petunjuk yang bisa kita baca. Orang tua lah yang harus pandai mengenali petunjuk ini.

Buku parenting ini akan membantu ayah bunda menemukan bibit atau potensi unggul anak dan mengarahkannya agar sukses di masa depan. Langkah demi langkah dipaparkan dengan contoh kasus yang nyata sehingga dapat langsung dipraktikkan setiap orang tua.

Kelak ayah dan bunda bisa berkat kepada anak-anak tercintanya, "Jadilah, tumbuhlah sebagai pohonmu sendiri, Nak".

-- komentar tentang buku ini --

"Seketika terbayang masa depan Indonesia yang cemerlang dengan manusia-manusia unggul dan bahagia di dalamnya" -Mona Ratuliu, artis, ibu 3 anak, pendiri komunitas parenthink.

"Sangat menyenangkan dan melegakan mengetahui kita tidak perlu stress membentuk anak kita dengan cetakan yang seragam. Dan proses memetakan ini...sungguh mengasikkan sekaligus menakjubkan". -Feni Rose, artis dan presenter.

"Minat dan bakat yang dimiliki setiap anak adalah PERSEMBAHAN TUHAN bagi kita. bagaimana setiap orang tua mampu dan berani mewujudkan minat dan bakat anaknya adalah PERSEMBAHAN KITA KEPADA TUHAN". - Ayah Edy.

0 comments:

Post a Comment