Home » » Profil Ayah Edy

Profil Ayah Edy

Profil Ayah Edy



Hobi:
1. Mempelajari berbagai hal baru
2. Menjadi konsultan dan pembicara
3. Menonton film kartun Dora & Boots
4. Membaca buku di pinggir pantai
5. Mencari inspirasi di alam pegunungan
6. Sekarang mulai menjadikan mediasi sebagai hobi

Tempat tujuan rekreasi: Pantai dan alam pegunungan
Makanan favorit : sekarang sudah mulai vegetarian
Minuman favorit: Jus buah, kalau tidak ada, ya air putih aja
Tokoh idola : Tuhan sang Pencipta alam semesta dan kehidupan (terinspirasi oleh buku Belajar dari Tuhan karya AAbu Sangkan)
Musik favorit : Degung Sunda dan klasik, terutama karya-karya Vivaldi.
Acara favorit : Sketsa mas Prie GS di radio Smart FM & News Dotcom nya, Republik BBM-nya Mas Effendy Gazali.

Ayah Edy adalah orang yang paling bahagia dan bangga sekali dipanggil Ayah dan memiliki gelar Ayah bagi keluarganya dan kedua putranya. Jadi, jika Anda ingin membuatnya bangga cukuplah panggil Ayah kepadanya.

Mengapa?
Karena begitu banyak orang tua yang lebih bangga pada gelar-gelar akademiknya, sehingga lupa pada gelarnya sendiri sebagai seorang Ayah. Ayah yang mendidik anak-anaknya untuk bisa melahirkan generasi yang berkarakter dan unggul. Ayah yang diberi amanat oleh Tuhan untuk menjadi pemimpin bagi keluarganya. Ayah yang mempertanggungjawabkan keluarganya di dunia dan akherat.

Belasan tahun yang lalu, Ayah Edy menggagas sebuah GERAKAN yang ia beri nama Indonesian STRONG from HOME (membangun Indonesia yang kuat dari keluarga). Sebuah gerakan sederhana yang mengawali perubahan baik dari diri sendiri dan keluarga kita sendiri. Dengan berjalannya waktu, gerakan tersebut telah mendapat dukungan luar biasa tidak hanya dari masyarakat Indonesia, tetapi juga keluarga Indonesia yang berdomisili di negara asing, diantaranya Eropa, Amerika, dan Asia. Bahkan gerakan ini juga mendapat dukungan dari beberapa keluarga di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.


Program Indonesia Strong From Home terdiri dari program parenting yang mengajak orang tua untuk mendidik anak-anaknya secara cepat, lebih mengedepankan karakter dan akhlak yang baik, dan bukan hanya mengejar angka-angka rapor semata. 

Buku-buku hasil karya Ayah Edy diantaranya: Mengapa Anak Saya Suka Melawan & Susah Diatur?Ayah Edy Punya CeritaBuku Memetakan Potensi Unggul Anak.

Advertisement!
Bagi yang bingung mencari perlengkapan bayi berkualitas untuk si dedek bayi: gendongan bayi neo cuddleme baby carrier, easy wrap,  baju bayi, piyama bayi, bedong bayi instan, topi bayi, sepatu bayi, bedong bayi instan, popok kain bayi, buku bantal edukatif, nursing cape, babywrap, tas bayi dan perlengkapan bayi lainnya, bisa mengunjungi baby online shop IniBabyShop.com - Jual perlengkapan bayi online!

0 comments:

Post a Comment