Home » , » Buku Unlimited Wealth Bong Chandra

Buku Unlimited Wealth Bong Chandra

Buku Unlimited Wealth Bong Chandra


Sebuah desa mengalami kemarau yang sangat panjang. Hampir 1 tahun warga mengharapkan akan turunnya hujan. Seorang pemimpin agama dalam desa tersebut mengajak para warganya untuk berdoa dan berpuasa meminta agar hujan turun. Satu bulan berlalu, namun hujan tidak turun. Seluruh warga berkumpul di lapangan dan memanggil pemimpin agama tersebut. Warga bertanya," mengapa hujan tidak turun juga?" Pemimpin agama justru bertanya balik, "apakah Anda sudah berdoa?" "sudah!" jawab warga. "apakah Anda sudah berpuasa?" tanya pemimpin agama. Lagi-lagi warga pun menjawab dengan lantang bahwa mereka sudah berpuasa. Pemimpin agama kembali bertanya, " Apakah kalian sudah beriman?" "kami sudah beriman.." jawab warga. Dengan nada keras pemimpin agama berteriak,"BOHONGGGG! kalau kalian semua memang sudah beriman, kenapa tidak satupun kalian membawa payung?".

Semua orang ingin meraih kehidupan yang berlimpah, semua orang ingin menjadi kaya, tetapi tidak semua orang mempersiapkan dirinya untuk hidup berkelimpahan dan kaya. Jika kita meminta hujan, kita harus mempersiapkan payung. Jika kita meminta kelimpahan dan kekayaan, kita harus mempersiapkan mental dan pengetahuan. Satu-satunya kaya tanpa pengetahuan adalah menikah dengan orang yang kaya atau mendapatkan warisan. Tentu tidak setiap orang bisa melakukan hal itu. Persiapkan diri Anda secara matang, asahlah mental dan pengetahuan Anda. Teruslah membaca buku ini, karena buku ini akan membawa Anda untuk mempersiapkan diri Anda dan menambah pengetahuan menuju kekayaan tanpa batas (UNLIMITED WEALTH).

Demikian tapi pembuka dari buku Unlimited Wealth ini. Di dalam buku ini akan banyak tulisan berisi mindset tentang bisnis dan kekayaan. Ditulis oleh seorang motivator termuda no.1 di Asia, Bong Chandra. See you at the TOP! 


0 comments:

Post a Comment