Home » » Buku Dua Kodi Kartika

Buku Dua Kodi Kartika

Buku Dua Kodi Kartika


Dua Kodi Kartika adalah empat puluh kisah pemelajaran hidup Ika Kartika, pemilik dari KeKe Busana, merk pakaian muslim dewasa, remaja, dan anak-anak yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Kisah-kisah di dalamnya sarat pembelajaran bisnis. Sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang memulai, menjalani, atau bahkan berada di titik pertumbuhan bisnis.

Kenapa menulis tentang sosok Ika Kartika?
Sebagai pemilik sekaligus pendiri KeKe busana, Ika Kartika tentulah banyak memiliki hal yang bisa dipelajari. Sangat banyak falsafah hidup yang bisa dipelajari dari sosoknya. Banyak pula pola pikir bisnis yang unik dan positif. 

Hari ini banyak orang tergulung permasalahan keuangan akibat cara bisnis yang salah. Bunda Ika menghadirkan cara bisnis yang bijak, yang santun dan terukur. Kisa-kisah yang dihadirkan di buku ini syarat dengan pembelajaran bagi bisnis Anda. Sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang memulai, menjalani, atau bahkan yang berada pada titik pertumbuhan bisnis.

Dua Kodi Kartika juga adalah kisah perjuangan seorang perempuan. Hari ini, banyak perempuan yang ingin berjuang untuk meningkatkan taraf hidup keluarga. Bahkan banyak juga perempuan yang harus berjuang sendiri menghidupi anak-anaknya. Perempuan Indonesia haus akan inspirasi. Buku ini menghadirkan inspirasi itu.

 ***
Jika hari ini Anda berbisnis, atau menginginkan kehidupan yang baik, cobalah cek obsesi Anda. Apa yang mendominasi doa-doa Anda? Seberapa serius Anda memohon surga-Nya? Seberapa kuat Anda memohon mati dalam keadaan baik? 
Sudahkah Anda mendedikasikan bisnis yang Anda jalani untuk kehidupan setelah mati? Sudahkah Anda mendedikasikan kerja Anda untuk karier kehidupan setelah kematian? 

 ***

Testimoni dari Jamil Azzaini, "Baca buku ini. Anda akan mendapat dua kunci penting: kunci agar bisnis tumbuh melesat dan kunci agar dicintai penduduk langit. Bukan teori tanpa bukti, tapi ramuan yang diolah dari pengalaman nyata seorang wanita yang sangat layak dijadikan teladan". 

1 comments: