Home » , » Profil Yuswohady

Profil Yuswohady

Profil Yuswohady



Yuswohady adalah penulis buku best seller Beat The Giant: Strategi Merek Indonesia Menandingi Merek Global dan Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri (2013), Consumer 3000 : Revolusi Kelas Menengah Indonesia (2012) dan CROWD : Marketing Becomes Horizontal (2008). Buku terakhirnya adalah Martha & Ratna Perempuan di Balik Kesuksesan Martha Tilaar Group dan Buku Middle Class Muslim  

Sejak tahun 1999, ia telah menulis sekitar 50 buku mengenai bisnis dan pemasaran. Ia juga merupakan founding chairman Indonesia Brand Forum (IBF) sebuah inisiatif menumbuhkan kesadaran anak negeri untuk mengembangkan daya saing merek-merek Indonesia. Tahun 2010 ia juga merintis sebuah lembaga think thank : Center for Middle Class Customer Studies (CMCS) bersama majalah SWA yang mengkhususkan diri melakukan kajian perilaku konsumen kelas menengah di Indonesia. Yuswohady adalah managing partner Inventure Consulting Firm di bidang bisnis dan pemasaran.   

0 comments:

Post a Comment