Home » , » Buku 10 Greatest Advertising Secrets

Buku 10 Greatest Advertising Secrets

10 Rahasia Membanjiri Bisnis Dengan Order Melalui Iklan

Buku 10 Greatest Advertising Secrets

Buku 10 Greatest Advertising Secrets ini ditulis oleh Laksita Utama Suhud, founder dari Business Wizards Consulting. Saat buku ini ditulis juga menjabat sebagai CEO – Balai Kartini, Gedung pertemuan terlaris di Indonesia yang dia kelola.

Buku ini disarikan dari belasan tahun pengalaman Laksita Utama Suhud sebagai konsultan dan praktisi pemasaran saat membantu meledakkan penjualan berbagai bisnis di dalam maupun luar negeri melalui berbagai macam marketing strategy.  

Laksita Utama Suhud sebagai pemegang rekor penjualan di berbagai perusahaan berskala internasional ini mengupas tuntas ribuan peluang dan rahasia termudah untuk menambang milyaran rupiah penjualan bagi berbagai macam produk dari pasar local yang tidak tergarap oleh kita melalui implementasi Creative Marketing Warfare.

Dengan mengupas puluhan studi kasus pemasaran di dalam buku ini, tanpa sadar kita diajak oleh pak Laksita Utama Suhud mengenali setiap elemen strategis dalam pemasaran yang tidak terbayangkan oleh kita sebelumnya, betapa pentingnya elemen tersebut dalam keberhasilan untuk meningkatkan penjualan bagi sebuah produk.

Bagi kalangan CEO dan marketing director, buku ini akan menjadi kumpulan strategy perang yang sangat berharga bagi team mereka. Jadi sudah tidak perlu lagi dalam upaya kita membukukan omzet penjualan yang ditargetkan oleh perusahaan dengan jauh lebih mudah lagi. 
Buku ini membuka mata kita, begitu banyak harta karun strategy pemasaran terpendam berserakan di sekitar kita. Pak Laksita dengan telatennya menunjukkan kepada kita satu per satu harta karun yang sangat kita butuhkan tersebut dalam menghadapi AFTA 2015 ini.

“AFTA 2015, siapa takut. Buku ini hadir dengan puluhan contekan marketing strategy yang sangat cocok diterapkan oleh UKM di Indonesia. Mengajarkan kretivitas tanpa batas dalam menggarap pasar local di sekitar kita, dan bagaimana memanen penjualan milyaran rupiah dengan cara mudah melalui puluhan kompilasi strategi pemasaran yang sangat bisa dipraktekkan oleh siapapun. “ – Teguh Wibawanto, Presiden Director Hydro –

“Pak Laksita mengajarkan banyak kunci rahasia dalam mendatangkan omzet penjualan dari ratusan juta hingga milyaran rupiah bagi ribuan UKM dengan cara mudah. Kalau orang lain berusaha menghindari persaingan, guru marketing saya ini malah membongkar cara paling mudah untuk memenangkannya. Tidak mengherankan kalau banyak perusahaan  yang dia kelola langsung pecah rekor penjualan tertingginya.” – Faizal Alfa Zulqarnain, CEO Tata Warna –

Anda juga bisa membaca artikel sebelumnya yaitu Buku The Power Of Kepepet.

0 comments:

Post a Comment