Home » » Buku Emotional Quality Management

Buku Emotional Quality Management

Judul: Emotional Quality Management 
Penulis: Anthony Dio Martin 
Ukuran: 16,5 x 24 cm 
Tebal: 406 halaman

Buku Emotional Quality Management


Buku Emotional Quality Management (Edisi Revisi) merupakan pembaharuan dari buku sebelumnya pada tahun 2003. Buku EQM ini merupakan Buku mengenai EQ pertama di Indonesia, dan juga mendapat predikat sebagai “The Best EQ book in Indonesia” yang telah terjual lebih dari 10.000 kopi. Buku yang ditulis langsung oleh Anthony Dio Martin, “ The Best EQ Trainer Indonesia” ini memperkenalkan suatu model EQM (Emotional Awareness, Emotional Acceptance, Emotional Affection & Emotional Affirmation) yang menerapkan kecerdasan emosional dalam segala aspek kehidupan sehari–hari sehingga mencapai kesuksesan hidup dengan menata dan mengelola kekuatan emosi Anda. 

Selain dibaca untuk bahan pengembangan pribadi, buku ini pun telah dipakai sebagai salah satu referensi untuk beberapa mata kuliah pengembangan pribadi di beberapa sekolah dan universitas. Buku EQM (Edisi Revisi) ini tidak jauh berbeda dari buku sebelumnya, namun seiring perkembangan ilmu maupun perkembangan dan pengalaman selama mengajar lebih dari 10.000 peserta kelas EQM, maka lahirlah buku EQM ini yang telah terevisi secara ide dengan mengikuti perkembangan, perubahan, serta ide-ide baru yang muncul dalam dunia kecerdasan emosional.

Ini merupakan buku yang tepat bagi Anda yang ingin belajar, memahami apa yang di maksud dengan Kecerdasan Emotional. Isi buku ini mengupas tuntas A – Z mengenai kecerdasan Emotional. Buku inspirasional ini ditulis dengan gaya penulisan yang penuh anekdot, kisah nyata, dan juga cerita inspirational membuat Anda akan lebih dalam membaca dan memahami buku EQM ini. 

Diawal dari isi buku ini Anda akan mengenal apa yand dimaksud dengan EQ serta perkembangan dan aplikasi EQ saat ini baik di dunia pekerjaan, maupun didalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya akan dijelaskan bagaimana agar kita bisa menjadi mahkluk spiritual yang memiliki emosi dan menjadi pribadi yang otentik. Secara bab khusus akan membahas pentingnya bagi kita untuk berdamai dan rekonsiliasi dengan diri sendiri dan juga orang lain. Dan Anda juga akan belajar bagaimana mendeteksi dan menyadari serta lebih peka akan emosi diri sendiri dan juga orang lain. 

Didalam buku ini pun juga akan membahas 4 konsep kecerdasan emosional yang telah diajarkan kepada 10.000 lebih peserta pelatihan kecerdasan emotional. Adapun 4 Konsep kecerdasan emosional tersebut, yakni Emotional Awareness, Emotional Acceptance, Emotional Affection, dan Emotional Affirmation. 

Diakhir buku EQM edisi revisi ini dilengkapi dengan Emotional Maturity Assesment sebagai alat ukur test untuk mengukur kematangan emosi diri anda dan juga bagi orang lain. Anda pun juga mendapatkan bonus CD Audio dan slide presentation EQM didalam buku ini. 

Jadikan buku EQM ini bagian dari kehidupan Anda untuk membangun kesuksesan di Masa Depan. Buku karya Anthony Dio Martin lainnya yaitu Buku Up Your Life.

0 comments:

Post a Comment