Home » , » Buku Up Your Life

Buku Up Your Life

Buku Up Your Life

Buku Up Your Life

Buku Up Your Life ini sendiri bukanlah hasil dari komitmen memberikan waktu secara tekun untuk menuliskan suatu ide tertentu, seperti buku-buku Anthony Dio Martin yang telah terbit. Seluruh isi buku ini merupakan kumpulan artikel Anthony Dio Martin yang dimuat di rubric motivasi Bisnis Indonesia Minggu yang terbit setiap Jumat. Memang, Anthony Dio Martin sendiri mengakui ada kelemahan serta keuntungan dengan buku jenis ini. Kelemahan yang sering dikomentari oleh pembaca dengan buku semacam ini adalah “tidak focus” pembicaranya dan “tidak tajam” dalam mengupas suatu ide. Bahkan ada seorang pembaca yang mengatakan ,”ibarat sebelum orgasme, tapi sudah keburu ‘diputus’”.

Disisi lain, banyak juga pembaca yang merasa lebih suka dengan model gaya tulisan artikel yang ringan dan tidak terlalu panjang. Alasannya sederhana, bisa dibaca kapan saja dan bisa berhenti dimana saja. Dengan demikian, banyak yang merasa lebih pas, khususnya yang tidak suka membaca yang ‘panjang-panjang’ tentang suatu ide. 

Dapatkan artikel-artikel inspirasi dalam buku ini yang mengubah kehidupan dan kesuksesan Anda: Bagaimana IQ membuat Anda diterima dan EQ membuat Anda dipromosikan di tempat kerja:
- 4 langkah inspiratif untuk berfikir kreatif
- Membersihkan “life garbage” Anda
- Belajar soal kendali emosi dari “Hulk”
- Bagaimana menjaga hati dan menyembuhkan luka batin
- 10 penyakit kerja dan solusi bagi pemula
- Apakah kita sudah berkontribusi atau Cuma “busy” ?
- Sukses dengan belajar “Imagineering” dari Walt Disney
- Sukses ala Barrack Obama “Dare Dreamer atau Day Dreamer”
- The Power of Choice

Testimony tentang buku ini:
Membaca buku ini akan mengubah perasaan dan emosi Anda menjadi baru, tentunya akan melahirkan semangat dan tindakan baru. Buku ini akan membawa kita semua kepada pengertian yang baru tentang inspirasi kehidupan sehari-hari. Bacalah, nikmatilah buku ini, dan Anda akan memiliki kesuskesan baru di dalam hidup Anda! – Bambang Syumanjaya – konsultan bisnis & keluarga family discovery.

“ Membaca buku ini membuat saya bertambah yakin bahwa banyak dimensi dalam EQ yang dibagikan di buku ini, jauh lebih penting dari IQ. Faktor-faktor EQ lah yang bisa membuat seseorang itu mencapai sukses dan tetap bisa mempertahankan kesuksesan tersebut. Bacalah dan praktikkan isi buku ini dan Anda akan mencapai sukses seperti yang Anda harapkan”. – Antony Japri – marketing director & chief marketing officer PT AJ Central Asia Raya.

Berbahagialah mereka yang sukses di dunia kerja dan bisnis. Untuk sukses, Anda dituntut memiliki kemampuan “plus” . Skill Anda harus berbeda. Utamanya bila Anda berkarier di perusahaan. Buku ini akan menginspirasi Anda untuk meningkatkan sukses. Di dalamnya tersaji kisah-kisah inspirasi agar Anda lebih memahami kesuksesan, mengejar karier, dan pencapaian hasil yang luar biasa. Tulisannya kaya ide-ide dan variatif dengan gaya penulisan yang ringan sehingga mudah dipahami maknanya. Bacalah dan tingkatkan kesusksesan Anda. 

0 comments:

Post a Comment