Home » » Profil Merry Riana

Profil Merry Riana

Profil Merry Riana


Profil Merry Riana

Milyarder Muda
Hanya dalam waktu yang singkat, 4 tahun sejak kelulusannya, Merry Riana telah mendapatkan penghasilan lebih dari 1 juta dolar melalui bisnisnya. Pencapaian fenomenal ini dimuat di sebuah artikel berjudul “Dia mencapai satu dolar pertamanya hanya di usia 26 tahun”, di Koran nasional Singapura, The Straits Times, tanggal 26 Januari 2007. Selain itu, banyak artikel juga ditulis di berbagai media cetak di Singapura dan Negara lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam  tentang keberhasilan Merry tersebut.

Sebagai tokoh masyarakat di bidang keuangan dan pendidikan di Asia, Merry telah membuktikan dirinya dan menjadi salah seorang individu yang paling dikagumi dan diperhatikan di berbagai media dewasa ini.

Pengusaha Sukses
Di usianya yang masih muda, Merry telah mencapai banyak kesuksesan, bahkan lebih daripada yang pernah dicoba untuk dilakukan oleh orang-orang yang usianya dua kali lipat darinya. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dan memecahkan rekor industry dari waktu ke waktu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Merry telah mengembangkan organisasinya, MRO (Merry Riana Organization), sehingga sekarang beranggotakan lebih dari 50 orang. Semua anggotanya adalah professional muda yang luar biasa, yang percaya akan visinya dan telah bekerja bersama dengannya untuk mencapai impian mereka bersama. Pada saat ini Merry memiliki dan mengelola beberapa bisnis di industry yang berbeda, yaitu bidang jasa keuangan, bidang seminar & pelatihan, dan bidang non profit.

Penulis Buku Terlaris
Pada bulan Juli 2006, Merry Riana berhasil menerbitkan buku pertamanya A Gift from a Friend, yang dalam bulan pertama peluncurannya, telah berhasil masuk dalam daftar buku best seller di toko-toko buku ternama di Singapura dan Indonesia.

Saat ini,  buku A Gift from a Friend telah diterjemahkan dan tersedia dalam 7 bahasa untuk menjangkau lebih banyak pembaca di pasar regional.

0 comments:

Post a Comment