Home » , » Buku Percepatan Rezeki

Buku Percepatan Rezeki

Buku Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan


Alasan-alasan mengapa seorang muslim harus kaya:
- Bukankah kendaraan nabi adalah Al-Qashwa, seekor unta terbaik? Lha, apa salahnya sekarang kendaraan Anda adalah X-trail , fortuner atau pajero?

- Bukankah nabi menasehati, "Ajarilah anakmu berkuda." Itu kendaraan berkaki empat. Lha, apa salahnya anak Anda sekarang diajari kendaraan roda empat?

- Bukankah nabi juga menasehati," Ajarilah anak engkau berenang". Lha, apa salahnya sekarang Anda memiliki kolam renang di rumah agar anak Anda gempang belajar berenang dan lebih syar'i?

- Ada yang bilang"Harta tidak dibawa mati". Padahal mercedes dan BMW pun bisa Anda bawa mati sebagai amal kebaikan. Asalkan mercedes dan BMW Anda digunakan di jalanNya.

- Ada pula yang menganggap orang kaya itu identik dengan Qorun dan Firaun. Mestinya orang kaya itu identik dengan Umar dan Ustman.

- Bukankah seorang Muhammad berhasil menggandeng orang-orang kaya untuk berjuang? sebut saja Umar dan Utsman. Sebaliknya, Musa dan Isa kurang berhasil menggandeng orang-orang kaya di zamannya.

Demikianlah, jika Anda setuju dengan kalimat-kalimat di atas, berarti Anda membaca buku yang tepat. Lalu, apakah benar percepatan rezeki dalam 40 hari itu bisa terjadi? Percayalah, apabila sungguh-sungguh diterapkan, mudah-mudahan itu bisa terjadi. Kenapa? pertama, bagiNya, segala sesuatu itu serba mungkin. Kedua, sebenarnya cara-cara di buku ini selaras dengan perintah-perintah Nya. Ketiga, berdasarkan testimoni orang-orang yang telah sukses mencobanya.

Lebih lanjut, bukan cuma mengandalkan cara-cara otak kanan, buku ini juga mengedepankan sentuhan-sentuhan Islami. Maka jadilah buku ini terdiri dari tujuh bab, yaitu: Warisan Nabi, Piagam tertinggi, Investasi Ghaib & 8 Benefit, Koin Keberuntungan & 3 Komoditas Termahal, Puncak Kenikmatan & 3 Rahasia Besar , Akar Serabut Kerugian & Cara Mengatasinya, dan Keajaiban Ke-8.

Sebelumnya, mungkin Anda sudah membaca buku karya Ippho Santosa lainnya yaitu: Buku 7 Keajaiban Rezeki, 10 Jurus Terlarang, dan Menjemput Rezeki.

0 comments:

Post a Comment