Home » , » Buku 69 Revolution

Buku 69 Revolution

Buku 69 Revolution - Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses


Buku 69 Revolution

Satu lagi buku buku yang membahas bisnis online khususnya toko online yang ditulis oleh Indra Permana. Buku ini merupakan buku kedua yang ditulisnya, setelah sebelumnya sudah rilis juga buku bertema sama yaitu buku resign yang sukses. Buku ini mengulas bagaimana bro Indra membesarkan bisnis toko onlinenya (jualan herbal) hingga menghasilkan omzet yang wow setiap bulannya. Bahasa yang dituangkan dalam buku ini juga cukup renyah mengalir, kayaknya bro Indra ini memang terbiasa dan jago nulis. Suka duka dalam membesarkan bisnis onlinenya diceritakan secara detail di buku ini, plus trik dan tips nya. Jadi lumayan dapat pengetahuan baru setelah baca buku ini. Kadang bro Indra ini juga melawak juga, ada beberapa bagian yang bisa dibilang gokil :D

Quote gokil yang bisa ditemui di buku ini adalah: "Kesuksesan tidak memerlukan kemaluan yang keras, tapi memerlukan kemauan yang keras :D" 

Buku ini lumayan mendapatkan testimoni dari para tokoh bisnis online dan offline, salah satu testimoni datang dari sang maestro bisnis, Laksita Utama Suhud. testimoninya adalah sebagai berikut : "Penghasilan 10-15 juta rupiah per hari hanya berbekal smartphones sudah gak heran lagi dengan adanya sosmed. Buku super keren ini memberi bocoran rahasia bagaimana cara memulai dan memanen hasilnya dalam hitungan hari".

Penasaran dengan isi buku ini? Buku ini berisi tentang(menurut halaman sampul belakang buku ini):
1. Bagaimana membangun kekayaan dari internet, mencetak blueprint milyaran, dan rahasia pola pikir milyarder.
2. Bagaimana secara ideal dan gamblang memiliki, mengatur, dan mengawasi karyawan, atau agar bisnis jalan Anda jalan-jalan.
3. Enam komponen percepatan bisnis yang harus dimiliki setiap pebisnis/ internet marketer untuk terus tumbuh.
4. Bagan roda bisnis sederhana ala Indra Permana yang membuat bisnis Anda survive dan terus berputar.
5. Sepuluh cara menjual banyak yang belum dikupas dimanapun yang terbukti menghasilkan milyaran.
6. Empat kunci jangka panjang memuluskan sinergi ke partner, investor, suplier atau karyawan agar bisnis Anda tidak hanya profitabel tapi juga scalabel.
7. rahasia dibalik rahasia tentang personal branding agar mudah boosting diri atau produk.

0 comments:

Post a Comment