Home » , » Buku Cracking Zone

Buku Cracking Zone

Buku Cracking Zone
Bagaimana memetakan Perubahan Di Abad 21 & Keluar Dari Perangkap Comford Zone.

Buku Cracking Zone

Indonesia di awal abad 21 : 180 juta ponsel di saku penduduknya, 50% diantaranya smartphone yang layak berinternet. Narsis tetapi nasionalis, yang jauh menjadi dekat - sementara yang dekat menjadi jauh, asyik sibuk sendiri, alay, multitasking dan real time. Mereka adalah penopang ekonomi Negara yang pada akhir tahun 2010 mencatat income/capita US$3,000. Inilah penduduk yang rakus mengkonsumsi apa saja, dari sepeda motor sampai voucher telepon dan makan seminggu sekali bersama keluarga di luar rumah.

Ditambah dengan kegiatan freemium. Produk premium – free of charge seperti Google, Yahoo!, Facebook, Wikipedia, Detikcom, Kompas Online, Kaskus dan sebagainya. Persaingan berubah. Puluhan cracker muncul memperbarui bukan semata organisasi atau perusahaannya, melainkan industrinya. Membuat banyak orang kaget dan melawan. Langkahnya radikal, serangan baliknya juga radikal. Mereka menari dan berpesta di kebun-kebun Anda, tetangga yang baik hati tetapi mencuri.

Sadarkah Anda bangsa ini telah mengalami perubahan yang sangat besar? Sebagian besar dari kita masih menyangkalnya karena saat perubahan terjadi kita dituntut kerja lebih keras, lebih panjang dan lebih cerdas. Capek, menakutkan, dan merisaukan.

Perubahan itu membuat sebagian besar dari kita tidak siap. Diraamalkan 90% dari perusahaan-perusahaan yang sekarang eksis akan hilang dalam 10 tahun ke depan. Medan yang dilewati penuh jebakan: cracking. Terputus-putus membentuk jurang-jurang yang dalam. 

Sementara itu, para crackers menari-nari di kebun Anda.

Apa yang harus Anda lakukan?
Buku karya Rhenald Kasali ini memberikan peta baru perubahan itu beserta patahan-patahan yang masih akan terjadi. Buku ini juga memberikan panduan agar Anda bisa menjadi cracking yang handal yang siap menghalau musuh-musuh Anda. Kalau tidak untuk perusahaan atau lembaga public, mungkin buku ini juga baik untuk membimbing anak-anak Anda ke depan agar keluar dari efek negative gen-C. kalau mereka bisa, Anda pun bisa!

Inilah buku perubahan yang dicari banyak orang untuk memperbaharui diri. Sebuah hasil kajian yang membukakan mata Anda dan membuat Anda ingin segera bertindak.

0 comments:

Post a Comment