Home » , » Buku Start Up Business Wizards

Buku Start Up Business Wizards


Buku Start Up Business Wizards

Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar masyarakat kita masih dipengaruhi oleh mitos bahwa keberhasilan suatu bisnis ditentukan oleh bakat, keturunan, shio, weton, pendidikan, modal, dan factor keberuntungan lain yang tidak terukur.

Padahal yang Anda butuhkan hanyalah petunjuk dan strategi yang tepat agar sukses dalam menuai serta membangun sebuah bisnis.

Buku ini berisi strategi-strategi cerdas yang Anda perlukan untuk membuat bisnis Anda bisa bertahan dan tumbuh secepatnya. Buku ini tidak saja akan menjadi aset berharga bagi calon pebisnis yang ingin memulai usaha, tetapi juga bagi pemilik usaha yang sudah menjalankan bisnisnya bertahun-tahun, namun belum menemukan titik terang untuk membuat usahanya berhasil.

Buku ini hadir sebagai bentuk ketidakpuasan Laksita Utama Suhud terhadap dua hal di negeri ini,
Pertama, tingginya angka pengangguran di Indonesia karena system pendidikan kita yang cenderung berusaha menyediakan tenaga kerja siap pakai, dan bukan menyediakan pengusaha siap sukses. Jadi tidaklah mengherankan bila pertumbuhan lapangan kerja kalah jauh dibandingkan pertumbuhan tenaga kerja.

Kedua, banyak usaha yang sudah dijalankan oleh pebisnis mengalami stagnasi karena mereka tidak mengetahui kunci rahasia untuk membangun dan menjalankan bisnis dengan benar serta membuatnya berkembang dengan strategi marketing sederhana yang bisa dijalankan oleh siapapun. 

Jika Anda adalah seorang pelajar/mahasiswa, silahkan menikmati petualangan dalam buku ini dari awal sampai akhir. Saya yakin Anda akan menemukan hal-hal yang tidak akan Anda dapatkan dari sekolah atau kampus, mulai dari mengenali dan menggarap sebuah peluang, megungguli para pesaing dengan mudah, sampai membuat penjualan Anda tumbuh terus dengan strategi marketing sederhana. Ilmu ini pasti akan sangat berharga untuk Anda praktikkan dalam kehidupan Anda.


“Buku ini sangat berbahaya bagi pebisnis yang tidak mau menyerap dan mempraktikkan ide-ide marketing yang luar biasa di dalamnya. Buku ini memetakan keruwetan proses dalam mengawali sebuah bisnis dengan sangat sederhana. Trik-trik dahsyat marketing di dalamnya sangat mudah diterapkan oleh siapapun. Dengan menguasai isi buku ini, Anda sudah siap untuk memenangkan persaingan bisnis dalam arti yang sebenarnya”. – Aurelius Noorman Iljas – praktisi komunikasi, GM PT Bakrie Telecom Tbk.

NB: Buku terbaru Laksita Utama Suhud yang tidak kalah hebatnya adalah Buku 10 Greatest Advertising Secrets.

0 comments:

Post a Comment