Home » » Profil Dwita Ariani

Profil Dwita Ariani

Profil Dwita Ariani
Dwita Ariani, M.M, RFA, RIFA atau yang biasa dipanggil Wita merupakan seorang perencana keuangan independen. Perempuan yang lahir pada 22 Juni 1981 di Sorowako ini pertama kali bergabung dengan salah satu firma jasa perencana keuangan sejak November 2009.


Mendapatkan gelar Master Manajemen di bidang Manajemen Jasa Perhotelan dari Sekolah Tinggi Negeri Pariwisata Bandung.

Setelah menempuh pendidikan perencana keuangan, Dwita Ariani berhasil mendapatkan gelar perencana keuangan  RFA (Registered Financial Associate) serta gelar perencana keuangan syariah RIFA ( Registered Islamic Financial Associate) dengan standar internasional dari IARFC.

Saat ini Dwita Ariani pun aktiv sebagai pelaku bisnis properti dan perhotelan. Ia akan terus mengembangkan potensi dalam dunia perencanaan keuangan di Indonesia.

Selama menjalankan profesi perencana keuangan, Dwita Ariani telah menangani klien singgle maupun keluarga. Selain itu, hadir sebagai pembicara di berbagai perusahaan menjadi aktivitasnya selama ini. Sejak akhir 2010, Dwita Ariani membuat sebuah perusahaan jasa konsultan keuangan independen untuk skala usaha mikro, personal, keluarga bersama Ahmad Gozali, penulis Buku Habiskan Saja Gajimu! dan, pada tahun 2014 Dwita Ariani  bergabung dengan Janus Consulting, sebuah jasa konsultan keuangan.

Selain menjadi perencana keuangan dan ibu rumah tangga, ibu dua anak ini memiliki hobi musik, traveling , dan memasak serta nonton film. Melalui buku dan blog pribadinya, Dwita Ariani berharap dapat membagikan ilmu tentang perencana keuangan.

0 comments:

Post a Comment