Home » » Profil Ahmad Gozali

Profil Ahmad Gozali

Profil Ahmad Gozali


Ahmad Gozali sudah belajar Financial Planning langsung dari pelopornya di Indonesia sejak masih duduk di bangku kuliah. Sempat menjadi PNS setelah menuntaskan pendidikan di bidang akuntansi dan fokus sebagai finasial planner di Safir Senduk & Rekan sejak 2003 sampai 2010. 

Menangani banyak sekali kasus yang berkaitan dengan keuangan keluarga, keuangan syariah, haji, pendidikan anak, asuransi dan pensiun. Berpengalaman dalam memberikan seminar dan pelatihan untuk publik maupun karyawan perusahaan  baik untuk pengelolaan gaji , persiapan pensiun, maupun pengelolaan golden shake hand.

Pada tahun 2011 Gozali mendirikan Zelts Consulting, konsultan independent finansial planner yang memberikan jasa konsultasi bagi klien individu maupun jasa training dan pelatihan untuk perusahaan yang ingin memberikan edukasi finansial bagi karyawannya. Sesuai dengan nama Zelts yang berarti emas, perusahaan ini memberikan edukasi bahwa setiap orang memiliki golden opportunity untuk bisa sejahtera. Salah satu buku yang pernah ia tulis berjudul Habiskan Saja Gajimu !

1 comments: