Home » » Buku My Brave Action

Buku My Brave Action

Berani Memulai Bisnis Hingga Sukses

Buku My Brave Action

Judul buku: My Brave Action
Penulis : Heriyanto Tandra
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Banyak orang ingin sukses berbisnis, tapi sedikit yang berani memulai dan berjuang untuk meraihnya. Buku ini hadir membangkitkan keberanian Anda untuk mengubah potensi kecil menjadi kesuksesan besar, lewat metode praktis dan mudah diikuti. Penulis yang merupakan praktisi andal dalam berbisnis menulis metode tersebut berdasarkan pengalaman pribadi dan kejeliannya menyerap ilmu dari orang-orang sukses kelas dunia maupun orang-orang sukses di sekitarnya.

Dengan bahasa yang santai dan mengalir, penulis membedah secara detail tiga poin besar yang menjadi prinsip hidup orang-orang sukses , yaitu vision (visi), belief (keyakinan), dan action (tindakan), serta membangun keberanian yang merupakan pengikat ketiga poin tersebut. Tak hanya itu, disajikan pula tips, ide, dan action plan dengan contoh-contoh sederhana yang mudah diaplikasikan.

Ada juga kisah-kisah orang sukses yang berhasil menyalahkan keberanian mereka menghadapi tantangan. Tambahan quotes inspiratif dari tokoh-tokoh sukses kelas dunia dapat pula menjadi suntikan semangat. Buku My Brave Action ini membuat Anda tahu bagaimana menumbuhkan keberanian sebagai kunci meraih kesuksesan.  

0 comments:

Post a Comment