Home » » Breaking The Time

Breaking The Time

Breaking The Time
(Kiat memaksimalkan keterbatasan waktu agar hidup lebih dahsyat)




Buku ini terbit diilhami dari pertanyaan besar : Mengapa ada orang yang sukses dan yang gagal dalam hidup? Apakah ada "hukum" yang sama bagi orang-orang yang sukses? Bagaimana agar "hukum" tersebut dapat dipelajari oleh orang lain secara mudah dan praktis?

Jawabannya , tentu tidak ada fenomena di alam semesta ini yang luput dari sunnatullah (hukum Allah) . Termasuk "hukum" untuk menjadi orang sukses. "Hukum" tersebut berinti pada pengaturan waktu yang efektif. Orang dapat mengatur waktunya dengan efektif insyaAllah akan memperoleh kesuksesan.

Namun sayangnya , banyak orang yang luput untuk mempelajari bagaimana cara mengatur waktunya secara efektif. Yang mempelajarinya pun , kadangkala enggan untuk melaksanakannya. Mungkin karena dirasa sulit atau tidak tahu harus memulai dari mana.

Buku ini akan menjelaskan petunjuk pelaksanaan untuk menerapkan teori tentang cara mengatur waktu yang pernah Anda dapatkan. Di dalam buku ini juga dijelaskan tahapan manajemen waktu mulai dari membuat misi, menentukan peran, membuat visi peran, membuat rencana pekanan, dan membuat rencana harian.

Buku ini cocok buat Anda yang selalu kesulitan membagi waktu dan memanfaatkan waktu dengan baik. Manfaatkan waktu, karena menurut pepatah Arab, waktu adalah pedang!.

0 comments:

Post a Comment